Headlines News :
Home » » Cara Install Windows 7 di Netbook

Cara Install Windows 7 di Netbook

Written By Unknown on Thursday, January 19, 2012 | 7:32 AM

Seperti kita ketahui sebuah netbook tidak dilengkapi dengan DVD Drive, itu artinya saat akan menginstall Windows 7 di Netbook, kamu bisa melakukanya dengan beberapa cara:

Pertama, dengan memakai DVD Eksternal.

Yang kedua kamu bisa menginstal Windows 7 di Netbook dengan menggunakan Flashdisk. Cara ini memerlukan sedikit kerja ekstra karena kamu harus memindahkan dulu file Instalasi Windows 7 dari DVD ke Flashdisk. Ada beberapa program yang bisa kamu pakai untuk membuat sebuah Flashdisk Instalasi Windows 7, yakni Program WinToFlash dan Program Windows 7 USB/DVD Download Tool.

Setelah semua file Instalasi Windows 7 ada di Flashdisk, kamu bisa mulai proses instal Windows 7 di Netbook kamu, jangan lupa rubah urutan booting netbook dengan menempatkan Flashdisk di posisi pertama.

Share this article :

0 comments:

Tulis komentar Anda di sini ... !

BELAJAR YANG RAJIN YA NAAK ....

zwani.com myspace graphic comments

Tentang SMK Kembang

Kini, peserta didik SMK tak perlu keluar lingkungan kampus untuk fotokopi sebab SMK sudah punya mesin foto kopi sendiri. Untuk lihat di dunia maya, peserta didik SMK cukup datang di lantai 2, dan nikmati fasilitas sangat murah internet hanya dengan Rp 1000 per jam.

Label 6

gif creator

 
Support : Creating Website Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SMK Manba'ul Huda - All Rights Reserved
Template Design by SMK Kembang